Indo-tainment

2006_08_20_K-AU Indo-tainment-c

“Para penggemar infotainment tidak tertarik pada acara- acara yang lebih “cerdas” atau “berbudaya” sebab acara-acara seperti itu tidak “masuk akal”, tampak tidak lebih dari “omong kosong” bila ditonton dari dalam lingkungan hidup yang sehariharinya diatur korupsi dan kekerasan, bukannya peradaban yang cerdas dan berbudaya.”

Heryanto, Ariel (2006) “Indo-tainment”, Kompas, 20/08/2006.

kata kunci: Asal Usul, fantasi, infotainment, Kompas, penonton, televisi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s